Tuesday, October 6, 2015

SEPTEMBER CERIA Buat THE BEST DRIVER LasantuTaksi.com

BEKASI (01/10), Nikmatnya panas terik matahari pada siang itu terasa sekali, ditambah debu–debu jalanan yang "nakal" kesana dan kemari hinggap di setiap objek yang di dekatnya, tanpa terkecuali debu-debu tersebut "mampir" di mobil taksi yang sedang terpaku diam di Pool LASANTU TAKSI Jati Asih sambil menunggu tamu yang datang untuk menggunakan jasa angkutnya yakni penumpang setia LasantuTaksi.com. Di sana terlihat seorang supir (driver) LasantuTaksi.com yang ceria dan tersenyum sepertinya sedang asyik sekali dengan handphone-nya sambil browsing sesuatu yang diinginkan karena di dalam LasantuTaksi.com terdapat fasilitas WiFi yang bisa digunakan secara gratis (free).

Dialah Pak Agus yang dikenal oleh teman-temannya sebagai seorang supir yang rajin, ulet, tekun bahkan sangat disiplin di dalam bekerja, salah satu contoh kalau ia lupa menggunakan atribut LasantuTaksi.com seperti Kopiah atau Peci, ia sangat merasa bersalah karena atribut tersebut merupakan atribut wajib yang harus digunakan oleh setiap supir LasantuTaksi.com, sungguh seorang supir yang disiplin dan luar biasa…

Menurut sumber yang dipercaya oleh sesama profesinya mengatakan bahwa Pak Agus sangat jujur dan ramah sekali kepada penumpang apalagi kalau sedang menyampaikan informasi fasilitas LasantuTaksi.com seperti adanya Free WiFi, Free Charger serta cara order online melalui Aplikasi Google Play Store bagi pengguna Android nantinya, ia bangga sekali karena LasantuTaksi.com dikenal sebagai "Taksi Era Digital Sentuhan Ujung Jari" ini kali pertama yang ada di Indonesia.

Ketika manajemen melakukan audit hasil prestasi kerja para supir ternyata sosok Pak Agus lah yang mempunyai penilaian prestasi kerja yang baik dan benar sesuai dengan standar aturan perusahaan LasantuTaksi.com, angka setorannya tertinggi di antara para supir, penampilannya selalu terjaga rapi serta ibadahnya yang tidak pernah ia tinggalkan (shalat).

Siang itu tepatnya tanggal 01 Oktober 2015, H. Muh. Asri Santu, Direktur Utama PT. LASANTU SENTOSA (LasantuTaksi.com) memberikan kepada Pak Agus sebuah bentuk penghargaan atas prestasi kerja yang telah diraih dan dihasilkan. Perusahaan memberikan Sertifikat sebagai "THE BEST DRIVER" periode Bulan September 2015 dan UANG PRESTASI yang cukup lumayan besar serta pembukaan rekening tabungan. Siang itu ternyata menjadi SEPTEMBER CERIA Buat THE BEST DRIVER LasantuTaksi.com.

Kami juga melakukan sedikit wawancara kepada Pak Agus bahwa ia sangat bangga dan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga karena perusahaan benar-benar memperhatikan hasil kerja para supir (driver) LasantuTaksi.com dan ini merupakan salah satu apresiasi perusahaan yang harus terus diberikan setiap bulannya. Pemberian penghargaan tersebut merupakan upaya perusahaan dalam memberikan balas jasa atas hasil kerja sehingga dapat mendorong para supir bekerja lebih giat dan berpotensi. 

Kemudian Pak Agus juga mengatakan bahwa ia sangat tambah percaya diri bisa membawa taksi yang mempunyai banyak fasilitas dan mobilnya yang mewah walupun masih menggunakan TARIF BAWAH, apalagi ditambah teknologi yang ada di dalam mobil LasantuTaksi.com semakin mudah mencari penumpang karena saat ini penumpang sudah tahu kalau LasantuTaksi.com itu Full Services, nyaman seperti kendaraan milik pribadi, dan ini juga merupakan motivasi buat teman-teman supir agar berpacu dan lebih giat lagi bekerjanya.

Dikenal sebagai "taksi era digital sentuhan ujung jari" maka LasantuTaksi.com senantiasa berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk para penumpang, memanjakan dengan adanya fasilitas yang selalu up-date dan canggih sehingga dapat merasakan kenyamanan yang berbeda.

Untuk para karyawannya sendiri perusahaan terus memberikan pembinaan, penghargaan dan motivasi agar tercapai tujuan yang sudah di rencanakan. 

LasantuTaksi.com "Taksi Era Digital Sentuhan Ujung Jari"
  • Share:

0 komentar:

Post a Comment