Thursday, January 12, 2017

Khasiat dan Manfaat Jamu Tetes Bioseven (Bio 7)

Pagi hari tadi saya mendapat SMS dari saudara yang berada di Wonosari Jogja, bahwa ia juga sempat kena stroke seperti saudara saya yang lain, tapi sudah sembuh setelah rutin mengkonsumsi Bioseven. Saya cari di internet, ternyata Bio 7 merupakan Jamu Tetes Herbal yang sangat berguna untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

Saya baru mengetahui obat herbal ini dan tertarik untuk mengetahui lebih jauh. Setelah tau, saya juga ingin mencoba dan mencari obat ini di Jakarta. Untuk itu saya coba berbagi info soal Bioseven ini yang saya rangkum dari berbagai sumber, agar lebih banyak yang mengetaui soal khasiat Bio 7 dan lebih banyak yang bisa sembuh dari sakit.

Bio 7 (Bioseven)
Image by : almuslimu
Bio 7 sebagai produk kesehatan herbal yang berbentuk jamu tetes, ternya mengandung herbal da rempah terbaik dari Indonesia yang telah terkenal khasiat dan manfaatnya secara turun temurun. Dibuat dengan menggunakan teknologi fermentasi dan di produksi oleh PT.Unimax Power dengan NO.REG:03130000831011 dan POM TR 123 664 551. 

Selain itu Obat Herbal Tetes Bio seven tersebut juga aman meskipun dikonsumsi jangka panjang, karena bahan yang digunakan jamu tetes tersebut dari unsur herbal. 

Bio7 memiliki berbagai manfaat dianataranya adalah :
  • Khasiat Utama Bio 7(Seven) Untuk Kesehatan :
  • Meningkatkan metabolisme (imun) tubuh
  • Mempercepat pemulihan sakit
  • Memperbaiki sel tubuh yang rusak
  • Membuang racun tubuh / detoks
  • Meningkatkan kinerja pencernaan
  • Memaksimalkan sistem pencernaan
  • Memperbaiki staminaMeningkatkan metabolisme & ekosistem enzim.
  • Mendorong regenerasi sel dan mengoptimalkan fungsi organ tubuh.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh dan sistem perlindungan.
  • Melancarkan peredaran darah
  • Meningkatkan stamina dan vitalitas
  • Melakukan detoksifikasi dan membuang zat-zat yang tidak berguna lagi di dalam tubuh.
  • Membuat awet muda dan berenergi.
Obat Herbal Bio 7(seven) merupakan produk jamu tetes yang memiliki banyak manfaat (Multikhasiat), selain beberapa khasiat diatas, Bio 7(seven) juga dapat digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit seperti :
  • Mengobati wasir / ambeien
  • Mengatasi kurang darah / anemia
  • Mengobati asma / sesak nafas
  • Mengobati TBC
  • Mengobati flek paru-paru
  • Mengobati sinusitis
  • Mengobati flu dan batuk
  • Menurunkan darah tinggi
  • Menyembuhkan luka diabetes (gangreen)
  • Mengobati liver
  • Mengobati penyakit jantung
  • Mengobati kanker
Bahan Baku Dari Jamu Tetes Tersebut Adalah Sebagai Berikut :

Komposisi:
  • Kelopak Bunga Mawar
  • Tebu
  • Kulit Manggis
  • Habbatussauda (Jintan Hitam)
  • Temulawak
  • Daun Pandan
  • Daun Salam
  • Ketan Hitam
  • Gambir
  • Akar Alang-alang
  • Bawang Putih 
  • Bunga Krisan
  • Tepung Beras Putih

Demikian info mengenai Khasiat dan Manfaat Jamu Tetes Bioseven. Semoga bermanfaat
  • Share:

4 comments:

  1. Kalo kelenjar getah bening biss sembuh gak min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf mas saya sendiri belum tau dan menurut info dari web resmi nya juga tidak menyebutkan untuk penyembuhan kelenjar getah bening.

      Delete
  2. Saya tertarik dengan artikel yang ditayangkan pada blog ini saya tunggu artikel terbaru nya
    Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas respon positif nya. Insya alloh, saya akan coba update terus ya Mba :)

      Delete