Saturday, March 18, 2017

Google Kalender MotoGP 2017 Live Trans7

Hai sobat..ketemu lagi nih, setelah sekian lama vakum ngeblog. Berhubung sebentar lagi MotoGP 2017 akan digelar, maka saya ingin share jadwal MotoGP 2017 yang saya buat melalui Google Calendar.


Kalendar yang akan saya bagikan ini, nantinya akan secara otomatis bisa muncul pada Smartphone sobat, dengan catatan smartphone sudah terkoneksi dengan akun google. Jika sobat ingin membuat sendiri,sobat bisa cek pada halaman Create Your Google Calendar and Showing at Yout Smartphone



Jika ingin lebih mudah sobat tinggal download dan Import link yang sudah saya siapkan di google drive. Download here.

Untuk cara Import silahkan ikuti tahapan berikut :
  1. Masuk ke akun google kalender
  2. Masuk ke Menu Setting dengan klik icon Gear dan pilih setting.
  3. Pilih tab (menu) Calendars dan kemudian klik Import Calendars, pilih file file yang telah sobat unduh sebelumnya dan klik Import.

Sekarang cek smartphone sobat, kalau belum muncul jadwal MotoGP-nya, berarti harus harus di seting untuk sinkronisasi dan caranya bisa di cek disini.

Nah..demikian cara saya membuat Kalender Jadwal Motogp 2017 melalui Google Calendar dengan harapan saya ga pernah ketinngalan nonton Live MotoGP di Trans7.
Semoga bermanfaat.
  • Share:

0 komentar:

Post a Comment