Saturday, June 20, 2020

Cara Mengatasi Masalah Keyboard Error

Halo para sobat, kali ini saya dihadapkan masalah error pada pada keyboard untuk yang kedua kalinya. Hanya saja baru pada kesempatan ini saya membuat konten tentang Cara mengatasi masalah pada keyboard yang error ini.

Entah apa awal muasal gejalanya. Kasus yang pertama juga tidak diketahui gejalanya, tiba2 salah satu huruf berubah menjadi angka. Dalam kasus yang kedua kali ini, ketika sedang mengetik, kejadian serupa terulang lagi.

Dalam tulisan ini saya test dengan mengetik text : 

Cara mengatasi keyboard error

   tapi yang muncul adalah  

Cara 0engatas5 2eyb6ard err6r

Dari hasil browsing, ada solusi dapat dengan melalukan penekanan tombol sbb : Fn + F11 atau Fn + NumLock atau Fn + F11 + Shift

Berikut adalah hasil dari langkah-langkah yang saya lakukan :

Akhirnya dengan langkah terakhir, keyboard kembali normal.

Nah sobat, demikianlah Cara Mengatasi Masalah Keyrboard Error yang saya lakukan. Semoga bermanfaat bagi sobat semua jika ada yang mengalami masalah yang serupa.
  • Share:

3 comments:

  1. Wah terima kasih atas informasi website sehingga kami memahami mengenai keyboard laptop

    Kami juga membahas ini di website kami, Monggo juga mampir sebagai info untuk beberapa informasi tentang permasalahan keyboard laptop yang error
    https://bangamingadget.com/keyboard-laptop-rusak/

    terima kasih

    ReplyDelete