Tuesday, October 6, 2015

Beri Reward Umroh Gratis, Lasantu Taksi Manjakan Supir dan Penumpang

Beri Reward Umroh Gratis, Lasantu Taksi Manjakan Supir dan Penumpang. Luar Biasa itulah kata-kata yang pantas terucap setelah mengetahui Misi dari salah satu perusahaan taksi yang ada saat ini di Jabodetabek yang memiliki program yang sangat membantu dan mulia sekali yaitu “Umroh Gratis" seperti di kutip pada purnawirawanpolri.com.

Semua berawal dari ketidak sengajaan seorang seorang wartawan TPP, kala itu Senin 28 September 2015 hendak bertugas menuju Kantor BNN Cawang dengan menumpang sebuah taksi yang baru sekali mencoba menaikinya, di dalam mobil taksi tersebut, ia temukan fasilitas yang begitu lengkap diantaranya terdapat Free WiFi dan Free Charger, sehingga terkesan memanjakan penumpangnya terasa nyaman sekali dan serasa berada di atas kendaraan milik sendiri atau berada di dalam kediaman rumah, wow keren juga ternyata.

Terlebih lagi melihat supir taksinya yang begitu ramah dan sangat bersahaja dengan seragam batik hijau yang menyejukkan di hati bersama songkok khasnya, ditambah lagi adanya layanan tambahan untuk kenyamanan, sang supir pun memberikan kartu namanya kepada wartawan TPP sehingga terjadilah keakraban diantara mereka sambil sesekali saling berkomunikasi dan mengobrol santai.


Supir LasantuTaksi.com, Dasiro, namanya yang kemudian menceritakan bahwa ia semangat sekali menjadi supir dikarenakan setiap supir akan mendapatkan kesempatan berupa "Reward Umroh Gratis" untuk diberangkatkan ke Tanah Suci secara cuma-cuma jika prestasinya baik dan sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh perusahaan.

Sesampainya di tempat tujuan, wartawan TPP tersebut meminta agar sang supir menunggu sampai tugasnya selesai karena ada rasa penasaran ingin mengetahui pemilik perusahaan LasantuTaksi.com secara mendalam dan ingin bertanya tentang Reward Supir yang bisa mendapatkan Umroh Gratis, dan menurutnya ini adalah sebuah bentuk kepedulian perusahaan yang jarang dilakukan oleh perusahaan lain pada akhir-akhir ini.

Sesampainya di kantor pengelola LasantuTaksi.com yaitu PT Lasantu Sentosa yang berada di kawasan Setu Cipayung Jakarta Timur, Dasiro, pengemudi Nomor Lambung (1238) tersebut mengantarkan wartawan TPP untuk bertemu langsung secara mendadak dengan H. Muh. Asri Santu sebagai Direktur Utama perusahaan dan melakukan wawancara untuk mengetahui tentang program supir dapat umroh gratis.

Keterangan yang diperoleh dari Asri Santu ternyata PT Lasantu Sentosa memberikan program Reward Umroh Gratis bukan hanya kepada supir yang berprestasi saja tetapi juga diberikan kepada Penumpang Setia LasantuTaksi.com dengan cara mengikuti perhitungan Sistem Akumulasi Point yang dibuat ketentuannya oleh perusahaan yang Pool Taksinya (base campnya-red) di Jatiasih Bekasi.

Asri Santu menambahkan bahwa, “program ini dibuat bukanlah sebuah bentuk konspirasi atas pencitraan yang dilakukan oleh banyak orang saat ini, melainkan sebuah perwujudan atas kepedulian perusahaan untuk merealisasikan impian setiap umat muslim,” imbuhnya.

Kita sama-sama tahu bahwa biaya umroh itu mahal apalagi kurs atau mata uang khususnya Dollar terus meroket tajam yang berdampak sulitnya mendapatkan penghasilan yang maksimal, dan ini sama sekali tidak menjadi kendala, karena perusahaan mempunyai motivasi yang kuat yakni ingin meraih keberkahan dalam usaha, membahagiakan para pekerjanya dan selalu berdoa agar diberikan kemampuan untuk mewujudkan program pergi ke Tanah Suci dan itu sangat mulia.

"Benar memang umroh itu mahal, apalagi kurs Dollar semakin tinggi, namun demi meraih keberkahan maka selagi mampu kenapa tidak dimanfaatkan untuk membahagiakan pekerja, kan niat pergi Umroh itu mulia" tandas Asri Santu dengan penuh meyakinkan.

Setelah selesai wawancara dengan Direktur Utama PT Lasantu Sentosa, ada sebuah langkah awal dan tindakan nyata yang dilakukan yakni digratiskannya biaya atau ongkos wartawan TPP tersebut dalam jumlah yang tertera di Argometer Digital akan dibebankan kepada H. Muh. Asri Santu sendiri yang akan membayar kepada Pak Dasiro... Subahanallah.

"Nanti argonya saya yang bayar, tolong dicatat aja jumlah nominalnya berapa." Cetus Asri Santu sambil berpesan kepada Dasiro agar tidak meminta bayaran kepada wartawan TPP.

Sumber : Purnawirawanpolri.com
  • Share:

0 komentar:

Post a Comment