Tuesday, January 23, 2018

Tak Selamanya Update Windows 10 Bisa Mulus

Suatu saat, laptop saya mendapat notifikasi bahwa system windows 10 sudah mendapat update. Dengan pertimbangan apakah harus update atau tidak, akhirnya saya putuskan juga untuk update. Seperti biasa, proses update window membutuhkan waktu yang cukup lama.

Akhirnya setelah menunggu sekian lama dengan melalui beberapa kali proses booting, akhirnya Windows 10 saya dapat digunakan kembali. Ada beberapa beberapa perubahan yang terjadi sebagai berikut :
  1. Disini saya menggunakan 2 sistem yaitu windows 7 dan 10, dan tampilan pemilhan sistem windows ternyata berubah dan pemilihan muncul setelah loading sistem windows. Sebelumnya pemilihan sistem muncul pada proses booting. 
    Choose and operating system windows 10
    Choose and operating system windows 10
  2. Network Printer hilang, dan solusinya adalah add Printer kembali.
  3. Untuk pemilihan ke sistem Windows 7, juga ternyata sempat mengalami masalah, karena harus beberapa kali restart untuk penyesuain dan akhirnya bisa stabil kembali.


Sejauh ini belum ada masalah yang lain yang muncul. Semoga aman-aman saja. Demikian pengalaman saya kali ini bahwa Tak Selamanya Update Windows 10 Bisa Mulus.
  • Share:

0 komentar:

Post a Comment