Friday, November 20, 2015

Masalah Dengan Kentut

Seorang wanita tua datang ke tempat praktek dokter dan berkata, “Dokter, saya punya masalah dengan kentut. Sebenarnya itu tidak terlalu mengganggu saya. Kentut saya tidak bunyi dan tidak bau. Anda pasti tidak tahu saya sudah kentut soalnya saya gak bau dan bunyi padahal selama saya disini saya sudah kentut kira-kira 20 kali.”


Sang dokter berkata,
“Begini saja, coba anda makan obat ini selama seminggu. Setelah obat ini habis anda balik lagi untuk kontrol.”

Minggu berikutnya si wanita tua ini datang ke tempat dokter dan berkata,
“Dokter, saya tidak tahu obat apa yang anda berikan kepada saya. Sekarang kentut saya meskipun tetap tidak terdengar tetapi baunya tidak enak sekali.”

Si Dokter pun berkata,
“Bagus kalau begitu. Saya sudah berhasil mengobati sinusitis anda dan sekarang kita obati pendengaran anda.”
  • Share:

0 komentar:

Post a Comment