Thursday, November 26, 2015

Ikutan Gila

Seorang Psikiater mengunjungi sebuah rumah sakit jiwa dan bertanya pada seorang pasien di sana, “Bagaimana anda bisa dirawat disini ? Apa yang menyebabkan anda menjadi sakit ?” 

Pasien itu menjawab, “Semuanya berawal saat saya menikah, dan saya rasa harusnya saya tidak melakukan hal itu ! Saya menikah dengan seorang janda beranak satu yang kemudian menjadi anak tiri saya.

Lalu ayah saya datang berkunjung, jatuh cinta dengan anak tiri saya yang cantik, dan menikahinya. Jadi sekarang, anak tiri saya adalah ibu tiri saya. Tak lama kemudian, istri saya melahirkan seorang anak laki-laki, yang tentu saja merupakan ipar ayah saya, karena ia merupakan saudara tiri anak tiri saya, yang saat ini, tentu saja, merupakan istri ayah saya.

Jadi, saat anak tiri saya menikah dengan ayah saya, ia langsung menjadi ibu tiri saya ! Sekarang, karena anak saya yang baru lahir merupakan saudara ibu saya, ia juga merupakan paman saya. Seperti anda ketahui, istri saya adalah nenek tiri saya, karena ia merupakan ibu tiri ibu saya. Jangan lupa bahwa ibu tiri saya adalah anak tiri saya. Ingat juga bahwa saya merupakan cucu istri saya !

Dan saya juga belum selesai, Anda tahu, sejak saya menikah dengan nenek tiri saya, saya tidak hanya merupakan cucu istri saya dan suaminya, tapi saya juga merupakan kakek diri saya sendiri. Nah, sekarang anda paham kan bagaimana saya bisa sampai di rumah sakit ini ?”

Setelah memandang dengan pandangan kosong dan tampang yang pusing, psikiater itu menjawab, “Mungkin masih ada tempat buat saya di sini !”

Hahaha.. Psikiaternya Ikutan Gila
  • Share:

1 comment: