Wednesday, November 25, 2020

Kisi-kisi, Soal & Kunci Jawaban PTS Kelas 7 Semester 1 K13 Terbaru 2020-2021

Kali ini saya akan membagikan tentang Kisi-kisi, Soal & Kunci Jawaban PTS Kelas 7 Semester 1 K13 Terbaru 2020-2021. Sebenarnya ini saya khususnya untuk anak saya yang sebentar lagi akan mengikuti PAS. Semoga ini juga dapat membantu anak-anak lainnya yang mungkin memerlukannya.

Kisi-kisi penting untuk mengetahui perkiraan soal-soal yang akan keluar dalam suatu ulangan. Untuk itu saya berterima kasih kepada Websiteedukasi yang telah membagikan Kisi-kisi, Soal & Kunci Jawaban untuk soal-soal PTS Kelas 7 Semester 1 K13 Terbaru 2020-2021, semoga dapat membantu anak saya dan yang lainnya dalam persiapan PAS tahun ini. 

Berikut adalah file-file yang bisa di download / unduh dalam bentuk rar untuk memudahkan proses download. Dalam file rar sudah terdapat mata pelajaran :

  1. Bahasa Indonesia
  2. Bahasa Inggris
  3. IPA
  4. IPS
  5. Matematika
  6. PJOK
  7. PPKn
  8. Prakarya
  9. Seni dan Budaya
Silahkan klik link download file rar berikut :
  • Share:

0 komentar:

Post a Comment