Wednesday, February 5, 2020

Cara Mendapatkan Pembaruan Keamanan Diperpanjang Pada Windows 7

Masih tidak bisa melepaskan Windows 7? Nah, pada 14 Januari 2020, Windows telah memutuskan untuk secara resmi menghentikan pembaruan keamanan untuk Windows 7. Meskipun tidak mengejutkan, itu mengecewakan banyak pecinta dan penggemar Windows 7. Ini karena meskipun sudah berumur satu dekade, Windows 7 tetap menjadi salah satu sistem operasi populer paling stabil yang telah menghiasi dunia dan masih digunakan terutama oleh organisasi, dan kebanyakan dari mereka tetap menggunakannya karena membutuhkan ruang penyimpanan yang lebih sedikit, memiliki persyaratan hukum sementara yang lain kekurangan dana yang dibutuhkan untuk peningkatan.

Windows 7 End of Life

Sampai sekarang, pengguna yang ingin terus menerima pembaruan keamanan untuk Windows 7 harus membayar sejumlah biaya kepada Microsoft. Langkah ini terlihat untuk menargetkan organisasi yang menggunakan Windows 7 sebagai sistem operasi inti. Artikel ini berupaya menjelaskan bagaimana Anda bisa mendapatkan pembaruan keamanan Windows 7 yang diperpanjang.

Memeriksa Kelayakan untuk sistem Windows 7 Anda

Microsoft hanya menawarkan Pembaruan Keamanan yang Diperpanjang untuk pengguna ritel dan pro. Pengguna Windows 7 Pro dan Windows 7 Retail akan menikmati pembaruan keamanan yang diperpanjang dengan biaya tambahan. Pengguna Windows 7 Home, di sisi lain, tidak akan menikmati pembaruan keamanan yang diperpanjang.

Organisasi dapat mengakses Pembaruan Keamanan yang Diperpanjang

Jika Anda adalah pengguna Windows 7 standar, disarankan untuk meningkatkan ke versi yang lebih baru dan didukung seperti Windows 8 atau Windows 10. Juga, jika Anda memiliki perangkat atau perangkat lunak yang harus berjalan di windows 7, maka itu sebaiknya tidak menggunakan internet pada perangkat itu. Atau Anda dapat menjalankan perangkat lunak itu dalam versi modern Windows.

Untuk bisnis yang menggunakan Windows 7 pada skala yang lebih besar, Windows akan terus menawarkan pembaruan keamanan. Namun, tidak gratis, dan Anda hanya akan bisa mengaksesnya ketika Anda membayar. Pembaruan ini juga tidak permanen tetapi lebih sebagai pengganti sementara yang memungkinkan transisi yang lancar ke versi Windows modern. Microsoft ingin agar pemerintah, bisnis, dan organisasi pindah ke OS Windows terbaru. Oleh karena itu, pembaruan keamanan yang diperpanjang ini menjadi lebih mahal setiap tahun, memaksa perusahaan untuk melakukan peningkatan.

Siapa yang dapat mengakses pembaruan?

Pembaruan keamanan diperpanjang Windows 7 tidak hanya tersedia untuk perusahaan besar tetapi juga dapat diakses oleh perusahaan kecil dan menengah. Menurut pejabat Microsoft, bisnis dan organisasi harus membeli pembaruan ini dari “Mitra Penyedia Solusi Cloud yang memenuhi syarat".

Biaya Pembaruan Keamanan Windows 7

Menurut The Verge, Perpanjangan pembaruan untuk Windows 7 Enterprise, yang digunakan di sebagian besar bisnis besar, adalah sekitar $ 25 per mesin, dan biayanya dua kali lipat menjadi $ 50 per perangkat pada 2021 dan sekali lagi menjadi $ 100 pada 2022. Bahkan lebih buruk bagi pengguna Windows 7 Pro, digunakan di perusahaan yang lebih kecil, yang dimulai dari $ 50 per mesin dan melompat ke $ 100 pada tahun 2021 dan $ 200 pada tahun 2022.

Sesuai informasi dari Windwos Chimp, ada Alat untuk mem-bypass Pemeriksaan Keamanan dan Mengakses Pembaruan secara Gratis.

Untuk menggunakan peretasan ini, Anda harus menginstal tiga pembaruan penting untuk sistem Anda: KB4490628 , KB4474419 , dan KB4523206 .

Selanjutnya, ikuti instruksi di bawah ini :
  1. Mulai ulang sistem Anda (Restart)
  2. Navigasikan ke My Digital Life Forum
Buat akun gratis lalu unduh alat BypassESU gratis. Alat ini memungkinkan Anda untuk mengunduh Pembaruan Keamanan yang Diperpanjang KB4528069. Alat ini juga memungkinkan pengguna untuk mem-bypass pengecekan dari Microsoft untuk Pembaruan Keamanan yang Diperpanjang. Setelah digunakan, Anda dapat menghapus instalannya karena Anda akan diautentikasi bahkan untuk pemeriksaan keamanan di masa mendatang.

Windows 7 akhirnya telah berakhir, tetapi Anda tidak perlu khawatir kehilangan pembaruan keamanan penting. Jika Anda masih menyukai OS, maka tidak perlu meningkatkan ke versi modern karena Anda dapat men-tweak untuk menerima pembaruan keamanan yang diperpanjang. Ikuti cara mendapatkan pembaruan keamanan diperpanjang pada Windows 7 Anda. 

Sumber : Windows Chimp
  • Share:

0 komentar:

Post a Comment