Friday, May 5, 2017

Dapet Sunrise di BKT

Sebagai warga yang tinggal dekat BKT (Banjir Kanal Timur), tentunya sering saya manfaatkan untuk jalan santai bersama keluarga pada hari minggu. Dari sekian kesempatan yang saya lewati, bari kali ini saya mendapat moment yang sungguh luar biasa yaitu Sunrise yang begitu indah. 


Momen ini saya dapat ketika sedang bermain bola dengan anak-anak. Memang sengaja kami berangkat lebih awal, sekitar jam 5:15 AM, dengan harapan bisa mendapatkan momen sunrise. Sambil bermain bola karet, saya tetap memperhatikan alam di ufuk timur. Sungguh di luar dugaan, akhirnya matahari muncul dengan sangat indah, bulat, merah..ah indahlah pokoknya. 

Sunrise
Jarang sekali dapet momen bagus kaya gini, seringnya cuman awan semburat jingga atau kadang kemerahan di ufuk timur. Cuman sayang euy, hanya tertangkap oleh kamera HP, jadi hasil nya tentunya masih tidak bagus. 

Tapi saya tetap bersyukur atas anugrah indah yang bisa saya saksikan, yang penting dapet Sunrise di BKT, ga usah jauh-jauh naek gunung deh.. uhuyy 😍 

Sunrise

Sunrise

Sunrise

Sunrise

Sunrise

Sunrise

Sunrise

  • Share:

0 komentar:

Post a Comment