Wednesday, September 16, 2015

Google Redirect Blog Blogspot.com ke Blogspot.co.id

Hari ini saya dikagetkan dengan berubahnya  domain blogspot.com menjadi blogspot.co.id. Awalnya saya hanya ingin mengecek apakah iklan adsense sudah muncul atau belum, soalnya sekitar 1 minggu yang lalu saya cek, ternyata adsense tidak muncul dan page loading terus. Tapi saya tidak ambil pusing, pikir saya mungkin google sedang dalam masalah.

Yang saya bikin kaget, mungkin juga baru NGEH, ternyata blog saya ini domainnya udah berubah dari http://menyits.blogspot.com sudah berubah menjadi http://menyits.blogspot.co.id. Selidik punya selidik, searching di om google, ternyata memang ada perubahan kebijakan yang dilakukan oleh Google, sehingga Google Redirect Blog Blogspot.com ke Blogspot.co.id

Nah untuk melihat info lebih jelasnya, silahkan klik beberapa link sumber di bawah ini :
  1. G+ Hendra Rekawibo
  2. Nelson's
  3. Zaiza Fawwaz
Harapan saya adalah, dengan perubahan ini, semoga iklan adsense bisa kembali muncul seperti biasanya. Amiin
  • Share:

0 komentar:

Post a Comment