Saturday, February 13, 2016

Free Advertisement - Iklan Gratis

Sudah banyak sekali media promosi online, baik yang berbayar maupun yang gratis, baik itu melalui media sosial, website, blog dan lain sebagainya. Media online juga menjadi salah satu sarana promosi yang paling jitu dalam memasarkan suatu produk barang dan jasa. Dalam kesempatan ini, saya juga menyediakan tempat bagi yang berminat untuk mempromosikan Barang atau jenis usaha lainnya pada blog saya ini. 

Media promosi atau iklan yang akan saya tayangkan dapat berupa : 
  1. Banner ukuran : 468x60 pixel dalam format jpg, png, gif . Size <20 KB 
  2. Kontent (isi blog) : minimal 200 kata (karakter), bisa disertakan dengan 1 buah image. Size <100 KB. Sertakan Judul Iklan (Bukan no HP atau pin BB)

Contoh Free Advertisement bisa dilihat disini.

Bagi yang berminat, silahkan email ke menyit@gmail.com.

Syarat dan Ketentuan :
  • Iklan yang dipasang tidak bertentangan dengan aturan dan perundangan yang berlaku di Indonesia (seperti judi, pornografi, penipuan, senjata api, minuman keras)
  • Pengelola Blog tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang timbul dari transaksi yang terjadi antara Penjual dan Pembeli.
  • Komentar dan materi lain yang ditempatkan di Blog ini tidak dimaksudkan sebagai saran yang dapat diandalkan. Oleh sebab itu, saya membebaskan diri dari semua kewajiban dan tanggung jawab yang timbul dari ketergantungan atas materi tersebut dari pengunjung Blog ini atau dari siapapun yang bisa saja mendapat informasi mengenai salah satu isinya. Setiap informasi yang terkait dengan barang yang ditawarkan diberikan oleh pihak yang menawarkan / penjual dan kami tidak bertanggung jawab atas informasi tersebut. Anda harus mengkaji secara seksama informasi tersebut sebelum mulai mengajukan penawaran.
  • Share:

0 komentar:

Post a Comment